Mustafi Belajar Banyak dari Hasil Imbang vs Chelsea

Mustafi Belajar Banyak dari Hasil Imbang vs Chelsea

Berita Bola Online – Arsenal mengakhir pertandingan melawan rival Londonnya, Chelsea dengan hasil imbang. Di menit-menit akhir jelang pertandingan berakhir, bek The Gunners, Shkodran Mustafi berhasil menyundul bola dari tendangan bebas hingga melewati kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Namun sangat disayangkan, Arsenal pada akhirnya gagal meraih poin penuh, karena gol tersebut dianulir wasit akibat Mustafi berada di posisi offside. Seandainya saja bek Arsenal itu bisa lolos dari jebakan offside, mungkin saja itu akan jadi cerita lain.

Dan mengenai hal itu, Mustafi mengungkapkan bahwa dia mengambil banyak pelajaran dari pertandingan tersebut untuk menjadi lebih baik lagi bersama Arsenal.

Baca Juga:

“Kami adalah tim yang mau belajar. Saya berpikir bahwa kita harus mencoba dan membangun dari sesuatu. Dan saya pikir kita dapat membangun bentuk (terbaik) dari pertandingan ini, hari ini,” kata Mustafi. “Karena kita benar-benar terorganisasi dengan baik saat kita tidak memiliki bola.”

“Saat kami menguasai bola, kami memainkan sepak bola satu sentuhan yang brilian. Saya pikir kita bisa membangun dari sini. Kami bermain hari ini melawan juara musim lalu dan jika Anda bermain seperti ini, saya pikir Anda akan mendapatkan banyak poin. Kita bisa membangun dari itu,” pungkas Mustafi.