Mkhitaryan Sesalkan Kepergian Rooney ke Everton

Mkhitaryan Sesalkan Kepergian Rooney ke Everton

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengakui bahwa ia masih menyesalkan kepergian Wayne Rooney ke Everton di bursa transfer musim panas lalu.

Rooney kembali mengunjungi Old Trafford bersama dengan Everton di laga lanjutan Premier League pekan kelima, namun sangat disayangkan ia dan The Toffes harus mengakhiri laga dengan kekalahan telak 4-0.

Pemain asal Inggris itu telah memutuskan untuk kembali ke klub lamanya. Menurut kabar beredar, Rooney kembali ke Everton dikarenakan jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dari Jose Mourinho pada musim lalu.

Baca Juga:

Rooney, yang merupakan pencetak gol terbanyak United, mendapat tepuk tangan sangat meriah saat ia memasuki area stadion. Menanggapi hal tersebut, Mkhitaryan mengatakan: “Rooney adalah seorang legenda, dia adalah pemain yang luar biasa. Sayang sekali dia berada di Everton sekarang.”

“Anda melihat saat para penggemar memperlakukannya seolah-olah dia adalah salah satu dari mereka sendiri. Semoga sukses baginya selama sisa musim ini. Dan ini merupakan pertandingan yang sangat bagus, cukup sulit memang, namun saya senang karena United berhasil memenangkannya,” tukasnya.

Usai meraih kemenangan atas Everton, United dijadwalkan untuk menjamu Burton Albion (21/09) dalam ajang Carabou Cup pada pekan ini.