Varane Anggap Ronaldo Pemain Fantastis dan Kebal Kritik

Varane Anggap Ronaldo Pemain Fantastis dan Kebal Kritik

Berita Bola Online – Pemain bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku kagum dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Ia juga menganggap bahwa pemain asal Portugal tersebut juga kebal dari kritikan, setelah publik melontarkan kritikan pada Ronaldo baru-baru ini.

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak dua gol untuk memastikan Real Madrid menang atas Borussia Dortmund di laga Liga Champions kemarin dengan skor 1-3.

Ronaldo sendiri sebelumnya sempat dikritik karena performanya yang menurun, di mana ia melewati dua laga terakhir tanpa mencetak gol sama sekali.

Advertisement

Baca Juga:

Varane sendiri tidak setuju jika sang supertar tersebut harus dihujani kritikan hanya karena tidak mencetak gol dalam dua laga saja. Ia mengatakan: “Dia fantastis, dan dia sama sekali tak layak mendapatkan kritikan.”

“Pendapat saya selalu sama. Bila menyukai sepakbola, Anda hanya bisa mengaguminya. Dia menakjubkan dalam apa yang telah dia lakukan dan apa yang terus dia lakukan. Anda hanya bisa mengagumi pemain dengan kualitas ini. Statistik berbicara untuknya Dia adalah pemain yang sangat kuat, sangat fantastis, sehingga dia menandai sejarah sepak bola,” puntkasnya.

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Espanyol dalam laga lanjutan La Liga. Los Blancos sendiri harus mampu memenangkan laga ini untuk dapat mengejar ketertinggalan dari Barcelona, yang saat ini tengah menduduki posisi puncak klasemen.