Klopp Protes Laga Liverpool vs Arsenal Digelar Malam Natal

Klopp Protes Laga Liverpool vs Arsenal Digelar Malam Natal

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai bahwa laga Liverpool menjamu Arsenal di malam Natal adalah langkah yang kurang tepat.

Sejauh ini, jadwal pertandingan antara The Reds dengan The Gunners akan berlangsung pada tanggal 23 Desember. Namun, petinggi Sky Sport dengan antusias menyarankan agar laga tersebut akan berlangsung di malam Natal.

Jika saja kedua klub setuju dengan gagasan tersebut, Liverpool tentunya akan menerima dana tambahan dari perusahaan televisi tersebut. Namun, Klopp tidak yakin jika pertandingan itu akan mampu menarik fans. Apalagi, laga ini akan menjadi pertandingan pertama selama 22 tahun yang diselenggarakan pada 24 Desember.

Baca Juga:

“Saya benar-benar tidak bisa membayangkan ada orang yang mau menonton sepak bola malam itu. Pikirkan, semua orang lain yang terlibat harus pergi ke sana, dan mungkin kita akan bermain tanpa media, itu akan menyenangkan, hanya satu kamera,” tuturnya.

“Jika pendukung ingin melihat pertandingan di Malam Natal, maka mungkin penyiar televisi akan menemukan cara untuk menyampaikannya. Dan Sky harus membuat keputusan jika mereka benar-benar ingin membawa pendukung ke jalanan malam itu.”

“Jika kita bermain pada 24 Desember, saya tidak yakin kita bisa melawannya. Bagi kami, kami sudah terbiasa dengan hal itu. Ini bukan waktu yang normal dan jika kami tidak bermain pada tanggal 24, kami akan memainkan 25 atau 26. Tapi tetap Natal untuk keluarga kami,” tukasnya.