Everton Siapkan Rencana untuk Datangkan Andy Carroll

Everton Siapkan Rencana untuk Datangkan Andy Carroll

Berita Bola Online – Everton dikabarkan sedang menyiapkan rencana untuk mendatangkan mantan striker Liverpool, Andy Carroll, dari West Ham di bursa transfer mendatang.

Kegagalan klub untuk mendaratkan penyerang ganas setelah mengantongi £ 75 juta dari penjualan Lukaku ke Manchester United memicu ketegangan antara sang manajer, Ronald Koeman, dengan direktur sepakbola klub, Steve Walsh, dan ketua klub, Bill Kenwright.

Carroll yang saat ini sudah berusia 28 tahun, bergabung dengan The Hammers dari Liverpool empat tahun yang lalu, setelah sebelumnya menghabiskan 18 bulan di Anfield, menyusul perpindahannya senilai £ 35 juta dari Newcastle.

Dia melewatkan awal musim dengan cedera pangkal paha, tapi ia sudah sempat tampil dalam kemenangan West Ham pada bulan lalu atas Huddersfield.

Baca juga:

Carroll memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya yang bernilai £ 110.000 per minggu, tapi West Ham dikabarkan juga bersiap melepas strikernya, asal mereka mendapat harga yang sesuai.

Di sisi lain, Everton yang baru mengantongi 2 kemenangan di Liga Premier Inggris musim ini, sedang bersiap untuk menjamu Burnley pada hari Minggu(01/10). Mereka kini berada di urutan ke-16 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan tujuh poin, hasil dari enam pertandingan yang sudah dijalani.