Mourinho Khawatir Jalani Jeda Internasional

Mourinho Khawatir Jalani Jeda Internasional

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho khawatir jeda internasional akan merusak momentum yang dimiliki timnya setelah menang 4-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu (30/09).

Manchester United memberikan Palace kekalahan ketujuh mereka dengan brace Marouane Fellaini, yang tercipta di antara gol Juan Mata dan gol Romelu Lukaku.

Usai kemenangan ini, para pemain Setan Merah akan bertugas internasional bersama negara masing-masing. Namun demikian, Mourinho mengatakan bahwa jeda internasional dapat membuat irama tim terganggu dan menambah resiko pemain mengalami cedera.

Baca juga:

“Saya tidak senang menghadapi jeda internasional, itu buruk,” kata Mourinho. “Kami menjalani jeda pertama dan dua hari setelah pemain kembali, kami harus menjalani laga lain. Ini bukan situasi yang baik bagi kami, tapi mengeluh tidak membantu. Kita harus menunggu mereka dan berharap tidak banyak masalah,” kata pelatih asal Portugal tersebut.

Manchester United yang ditinggalkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, akan kembali beraksi di Liga Premier Inggris dengan bertandang ke markas Liverpool pada 14 Oktober, yang kemudian diikuti oleh laga melawan Huddersfield, Tottenham Hotspur dan Chelsea.