Direktur Las Palmas: Barcelona Tidak Menganggap Kami

Direktur Las Palmas- Barcelona Tidak Menganggap Kami

Berita Bola Online – Las Palmas telah melayangkan kritik ke Barcelona, terkait keputusan mereka untuk mengambil tindakan sepihak.

Beberapa jam sebelum kick-off, beredar rumor bahwa pertandingan itu akan dibatalkan, namun Barcelona justru tetap menggelar pertandingan tersebut di stadion tertutup.

Direktur Las Palmas, Patricio Vinayo, berbicara dengan Radio MARCA dan mengkonfirmasi bahwa klubnya tidak ikut berperan dalam menentukan keputusan itu. “Barcelona sama sekali tidak menganggap kami,” katanya.

Akibatnya, hubungan antara UD Las Palmas dan Barcelona hancur karena perbedaan pendapat dari kedua klub tersebut.

Baca juga:

Bahkan, klub yang berbasis di Catalunya itu membatalkan acara makan yang sudah menjadi tradisi antara direktur klub sebelum pertandingan, begitu mereka tahu bahwa klub lawan mereka akan mengenakan bendera Spanyol di bagian dada kanan jersey mereka.

Bagi tim tamu, mereka harus memberi tahu semua fans mereka yang berencana untuk menonton pertandingan, bahwa laga tersebut dilaksanakan di dalam stadion tertutup. Selain itu, Las Palmas juga harus menjalani laga kontroversial tersebut tanpa boleh terlibat dalam pelaksanannya.

Gelandang serang Las Palmas, Jonathan juga memberikan komentarnya mengenai pertandingan tersebut. “Itu rumit. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi sepertinya tidak ada yang bersiaga. Syukurlah, tidak ada yang terjadi,” ujarnya