Rodney Marsh Puji Ketua Crystal Palace

Rodney Marsh Puji Ketua Crystal Palace

Berita Bola Online – Crystal Palace kalah melawan Manchester United di Old Trafford, di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Meskipun demikian, mantan pemain Queens Park Rangers dan Manchester City, Rodney Marsh, telah memuji ketua Crystal Palace, Steve Parish di situs jejaring sosial, Twitter.

Marsh telah menyatakan bahwa Parish telah melakukan pekerjaan dengan baik di Crystal Palace selama beberapa tahun terakhir, dan telah memberi motivasi yang bagus kepada para pemainnya.

Baca Juga:

Mantan pemain Fulham itu membuat komentar di akun media sosial pribadinya, menyusul kekalahan The Eagles dari Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Crystal Palace sendiri kalah 4-0 dari United. Gol tersebut di ciptakan oleh Juan Mata pada menit ke 3, brace Marouane Fellaini (35′, 49′) dan sebuah gol Romelu Lukaku (86′).

Kekalahan tersebut masih menempatkan Crystal Palace tetap berada di dasar klasemen sementara, tanpa mendapatkan satu poin pun dari tujuh pertandingan. The Eagles sejauh ini telah kebobolan sebanyak 17 gol di liga dan belum mencetak gol sama sekali.

Crystal Palace telah menjadi tim terburuk di Liga Premier Inggris saat ini. Itu merupakan prestasi yang begitu buruk. Bahkan, sudah banyak pihak telah menghapus peluang mereka untuk terus bertahan pada musim depan.