AC Milan Sudah Persiapkan Antonio Conte

AC Milan Sudah Persiapkan Antonio Conte

Berita Bola Online – AC Milan masih belum bisa keluar dari tren negatif, terlebih setelah di pertandingan terakhir dipermalukan AS Roma dengan skor 0-2 di San Siro. Kekalahan itu pun membuat pelatih Vincenzo Montella kini sedang berada di bawah tekanan.

Setelah jeda Internasional awal bulan ini, AC Milan kembali harus dihadapkan dengan duel bigmatch melawan Inter Milan dalam laga derby di San Siro. Lantas, salah satu media ternama Eropa, SportMediaset mengklaim bahwa Montella akan dipecat jika i Rossonerrimenelan kekalahan pada pertandingan itu.

Baca juga:

Namun hasil imbang kabarnya akan mampu memperpanjang masa bakti Montella untuk AC Milan, dengan pertandingan selanjutnya melawan AEK Athens, Genoa, Chievo, dan duel bigmatch lainnya melawan Juventus pada 28 Oktober mendatang.

Meskipun demikian, dua petinggi AC Milan, Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli kabarnya sedang menyusun rencana untuk mengantisipasi pemecatan Montella. Kabarnya, keduanya sudah mempersiapkan pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk menggantikan posisi Montella jika AC Milan menelan kekalahan dari Inter Milan.

Prestasi Conte bersama Chelsea memang bisa dibilang cukup menakjubkan, karena ia mampu membawa tim asal London barat itu meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2016/17, yang merupakan musim debutnya di Inggris dan Stamford Bridge.