Klopp Abaikan Kesempatan Rekrut Subotic

Klopp Abaikan Kesempatan Rekrut Subotic

Berita Bola Online – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata melewatkan kesempatan untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund, Neven Subotic pada musim panas ini.

Lini belakang Liverpool selalu jadi sorotan sejak musim lalu karena rentan kebobolan saat diserang lawan. Kritik atas performa lini pertahanan The Reds semakin meningkat pada musim ini, terutama setelah Klopp gagal menandatangani bek incarannya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pelatih asal Jerman itu sempat mencoba mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton. Namun usahanya tersebut gagal terlaksana karena Southampton enggan melepas sang kapten keluar dari St. Mary’s Stadium. Klopp akhirnya tetap mempercayakan duo bek favoritnya, Dejan Lovren dan Joel Matip.

Baca juga:

Tapi kini muncul sebuah laporan yang mengatakan bahwa Liverpool bisa saja memiliki seorang bek baru di musim panas, andai saja Klopp menerima tawaran Borussia Dortmund untuk menandatangani Subotic.

Meski Subotic belum memiliki pengalaman bermain di Liga Premier Inggris, namun ia sebenarnya bisa menjadi solusi dari rapuhnya lini pertahanan Liverpool. Sayangnya, Klopp justru mengabaikan kesempatan tersebut. Padahal, Subotic dan Klopp pernah bekerja sama saat keduanya masih berada di Signal Iduna Park.