Andreas Iniesta Dikontrak Seumur Hidup oleh Barcelona

Andreas Iniesta Dikontrak Seumur Hidup oleh Barcelona

Berita Bola Online – Kapten Barcelona, Andreas Iniesta, dikabarkan telah menandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Barcelona, ​​setelah ia bergabung dengan tim muda Barcelona dari Albacete pada tahun 1996.

Kontrak Iniesta yang akan habis pada akhir musim ini sempat memicu spekulasi tentang masa depan pemain asal Spanyol tersebut. Namun, Iniesta menyatakan pekan lalu bahwa ‘kabar baik’ mengenai perpanjangan kontraknya akan segera datang.

Dan benar saja, baru-baru ini Barcelona mengkonfirmasi bahwa mereka telah menemukan kesepakatan untuk mengontrak Iniesta dalam kontrak seumur hidup di Barcelona. Dengan kontrak tersebut, Iniesta memiliki kesempatan untuk melampaui rekor penampilan terbanyak yang masih dimiliki Xavi dengan catatan 767 penampilan.

Baca juga:

Iniesta sendiri saat ini baru mencatatkan 639 penampilan dan merupakan pemain dengan penampilan terbanyak kedua setelah Xavi. Sampai sekarang Iniesta masih memegang peranan penting di lini tengah Barcelona. Ia bahkan sudah tampil dalam 6 dari 7 pertandingan Barca musim ini.

Berita tentang pembaharuan kontrak Iniesta kemungkinan akan menimbulkan pertanyaan lebih lanjut mengenai masa depan Lionel Messi di klub Catalan itu. Superstar asal Argentina tersebut masih diharapkan untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou dalam waktu dekat ini.