Bawa Napoli Tampil Menggila, Sarri Diminta Bertahan 10 Tahun Lagi

Bawa Napoli Tampil Menggila, Sarri Diminta Bertahan 10 Tahun Lagi

Berita Bola Online – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis secara khusus meminta pelatih Maurizio Sarri untuk bertahan di San Paolo setidaknya selama 10 tahun ke depan. Hal itu tak lepas dari prestasi luar biasa yang ditorehkan Sarri bersama i Partenopei pada awal musim ini, di mana ia berhasil mengantarkan Napoli berada di puncak klasemen dan menjadi tim paling produktif di Serie A.

“Saya lah yang menginginkannya, karena saya juga dikritik penggemar untuk hal itu. Saya sudah jatuh cinta dan ini lebih dari sebelumnya. Dia [Sarri] memiliki keuntungan dan juga pembelian yang cerdas,” kata De Laurentiis.

Baca juga:

“Dia pelatih yang cerdas, dia luar biasa, dan anda bisa berbicara banyak hal dengannya. Saya berharap dia akan bertahan bersama Napoli setidaknya hingga 10 tahun ke depan. Kalau tidak, maka kita akan mencari Sarri lagi,” lanjutnya.

Dalam kontraknya saat ini, Sarri hanya memiliki klausul yang cukup rendah, yakni sebesar 8 juta Euro. Meskipun demikian, De Laurentiis mengaku tidak khawatir dengan hal itu

“Saya tidak akan pernah khawatir dengan klausul itu. Tapi yang saya khawatirkan adalah kesehatan saya, karena saya akan membutuhkan lebih banyak energi untuk membangun Napoli,” pungkasnya.