Arsenal Berencana Bajak Bintang Muda Everton

Arsenal Berencana Bajak Bintang Muda Everton

Berita Bola Online – Menurut The Sun, Arsenal sangat tertarik untuk membajak Ademola Lookman dari salah satu rival mereka di Liga Premier Inggris, Everton.

Bos Arsenal, Arsene Wenger sangat ingin mengamankan tanda tangan Lookman sejak dia tampil mengesankan bersama Charlton di kompetisi League One. Namun, kesepakatan tersebut gagal terwujud setelah Everton menawarkan persyaratan yang lebih besar.

Lookman yang saat ini berusia 19 tahun, sedang berjuang untuk membangun dirinya dan masuk dalam tim regular Everton. Pasalnya, Ronald Koeman saat ini lebih memilih Gylfi Sigurdsson untuk posisi penyerang sayap kiri, yang merupakan posisi favorit Lookman.

Baca Juga:

Kini The Sun mengatakan bahwa Wenger bisa memancingnya untuk kembali ke ibukota Inggris dengan bergabung bersama Arsenal, saat mereka nampaknya ditakdirkan untuk kehilangan Alexis Sanchez yang enggan memperpanjang kontrak di London utara.

Wenger membutuhkan pemain tambahan untuk menggantikan kepergian bintang asal Chile tersebut. Dan The Sun mengklaim bahwa Lookman bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Sanchez.

Dari laporan yang sama, agen dari sang pemain juga memiliki hubungan dekat dengan petinggi Arsenal. Tapi, tentu saja Everton tidak akan membiarkan bintang muda mereka itu pergi dengan harga murah. Everton diperkirakan baru akan bersedia melepas Lookman keluar dari Goodison Park jika menerima tawaran senilai 15 juta Pounds.