Ronaldo Ingin 3 Kiper Ini Jadi Pengganti Navas

Ronaldo Ingin 3 Kiper Ini Jadi Pengganti Navas

Berita Bola Online – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta klubnya untuk mendatangkan David de Gea, Thibaut Courtois, atau Ter Stegen untuk menggantikan kiper Madrid saat ini, Keylor Navas.

Real Madrid telah mengalami awal musim yang kurang memuaskan. Meski mereka memenangkan Piala Super Spanyol dan Piala Super UEFA, namun Los Blancos kesulitan untuk bersaing di kompetisi domestik. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal 7 poin dari rival bebuyutannya, Barcelona, yang memuncaki klasemen La Liga saat ini.

Penampilan tidak konsisten juara bertahan La Liga itu menyebabkan rumor mengenai daftar belanja mereka di bursa transfer mendatang. Dan kiper mereka, Navas, bisa menjadi salah satu pemain yang akan diganti pada bulan Januari.

Salah satu media Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa Ronaldo menginginkan kiper kelas dunia untuk menjaga gawang Real Madrid. Dia pun sudah memiliki 3 nama yang ada dalam pikirannya.

Baca juga:

2 dari 3 kiper yang dia inginkan saat ini sedang bersaing di Liga Premier Inggris. Mereka adalah Courtois dari Chelsea dan De Gea dari Manchester United. Keduanya saat ini bisa disebut sebagai kiper terbaik dunia setelah berkembang di klubnya masing-masing.

Real Madrid sebenarnya sudah lama menginginkan De Gea. Bahkan mereka nyaris mendatangkan kiper asal Spanyol itu ke Santiago Bernabeu pada tahun 2016 lalu. Namun kesalahan teknis dalam proses transfer membuat kepindahannya ke ibukota Spanyol akhirnya gagal terlaksana.

Sementara itu, Courtois sudah ditawarkan kontrak baru di Chelsea, namun sampai saat ini kiper asal Belgia tersebut masih belum membubuhkan tandatangannya. Ronaldo juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan kiper rival mereka, Ter Stegen, meskipun peluang Barcelona untuk melepas kiper tersebut sangat kecil.