Arda Turan Mengundurkan Diri dari Barcelona

Arda Turan Mengundurkan Diri dari Barcelona

Berita Bola Online – Arda Turan sama sekali belum pernah bermain satu menit pun bersama Barcelona di kompetisi manapun pada awal musim ini. Akibatnya, pemain internasional Turki itu kabarnya telah mengundurkan diri dari Barcelona dan ingin hengkang ke klub lain pada bulan Januari tahun depan.

Pemain berusia 30 tahun itu akan ditawarkan kepada pelamar potensial saat bursa transfer kembali dibuka pada tahun baru nanti. Galatasaray telah banyak dikaitkan dengan transfer mantan pemainnya tersebut, sebelum mereka jual ke Atletico Madrid.

Namun kini CNN Turk melaporkan bahwa Arsenal juga sangat tertarik untuk mengamankan jasa Turan. Media tersebut juga mengklaim bahwa The Gunners telah menghubungi agen dari Turan mengenai kemungkinan kesepakatan di bursa transfer mendatang.

Baca Juga:

Turan terus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama Barcelona sejak tiba di Camp Nou dari Atletico Madrid pada tahun 2015 lalu. Saat ini Turan hanya menjadi pilihan terakhir di posisi gelandang setelah para bintang El Barca lainnya seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Paulinho, Andre Gomes, Denis Suarez.

Arsenal sendiri akan berburu pemain lini tengah untuk mengganti bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang kemungkinan besar akan hengkang dari London utara pada akhir musim ini. Kedua pemain tersebut saat ini berada di tahun terakhir dari masa kontraknya bersama Arsenal dan sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak di Emirates Stadium.