Matic Sangat Bahagia Usai Bawa Serbia Lolos ke Piala Dunia

Matic Sangat Bahagia Usai Bawa Serbia Lolos ke Piala Dunia

Berita Bola Online – Gelandang bintang Manchester United, Nemanja Matic merasa sangat bahagia setelah Serbia dipastikan melaju ke putaran final di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas mendatang.

Kemenangan 1-0 atas Georgia pada hari Selasa (10/10) dini hari WIB memantapkan langkah Serbia untuk lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia dengan menempati peringkat pertama klasemen grup D. Aleksandar Prijovic yang tampil sebagai pemain pengganti mencetak satu-satunya gol untuk memastikan kemenangan Serbia di menit ke-74.

Matic sendiri juga memiliki peluang emas untuk membobol gawang lawan namun melewatkannya. Meski demikian, Matic mengaku sangat bahagia setelah Serbia dipastikan akan terbang ke Rusia pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

“Kami mendapat banyak tekanan sebelum pertandingan ini. Kami ingin bermain dengan sabar, kami tahu bahwa kami memiliki kesempatan. Saya sangat bahagia saat ini. Terima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami,” kata Matic kepada awak media usai pertandingan.

“Kami menunjukkan semangat dalam memperjuangkan jersey Serbia, bukan bagaimana memainkan sepakbola terindah, karena kami belum bermain dengan cara terbaik dalam kualifikasi ini, tapi bagaimana kami bertarung dan menunjukkan alasan mengapa kami layak berada di Rusia,” tukas pemain favorit penggemar di Old Trafford tersebut.