Wilshere Siap Tinggalkan Arsenal

Wilshere Siap Tinggalkan Arsenal

Berita Bola Online – Jack Wilshere dikabarkan sudah siap meninggalkan Arsenal demi menambah peluang dirinya untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Pemain berusia 25 tahun yang menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di Bournemouth itu mengalami karir yang meredup setelah dibekap cedera. Hinggat saat ini, ia hanya tampil dalam 17 pertandingan selama 2 musim membela The Gunners. Musim ini, Wilshere hanya ditampilkan oleh Arsene Wenger dalam kompetisi Piala.

Setelah baru-baru ini dikabarkan akan dikirim ke klub Turki, Trabzonspor, kini The Times melaporkan bahwa Wilshere siap meninggalkan Arsenal demi mendapat tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia pada musim panas mendatang. Wilshere diklaim sangat berambisi untuk masuk ke dalam skuat Gareth Southgate, meski belum pernah tampil di Liga Premier Inggris musim ini.

Baca juga:

Kabarnya, Wilshere memiliki opsi untuk bergabung dengan West Ham United atau Crystal Palace. Meki demikian, The Gunners tidak ingin melepas Wilshere dengan status pemain pinjaman.

Lantas, belum lama ini ketika ditanya tentang posisi yang diinginkannya bersama Arsenal, Wilshere mengatakan: “Saya dapat bermain di lini tengah yang lebih dalam, yang saya lakukan saat melawan Doncaster [di Piala Liga], dan kemudian saya pergi dan bermain di sebelah kiri.

“Saya ingin bermain di sisi kiri, tapi bos mengatakan kepada saya sebelum pertandingan bahwa dia ingin saya di tengah, masuk ke pertahanan lawan. Dia tidak ingin saya bermain sebagai pemain sayap kiri. Ini hampir seperti posisi Nomor 10,” ujar Wilshere.