Meski Dihancurkan Bali United 6-1, Posisi Gethuk di Arema Tetap Aman

Meski Dihancurkan Bali United 6-1, Posisi Gethuk di Arema Tetap AmanBerita Bola Online – Arema baru saja menelan hasil yang sangat mengecewakan di laga lanjutan Liga 1, di mana mereka dihancurkan Bali United dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, beberapa hari yang lalu.

Kekalahan itu membuat Arema dihujani kritik. Selain sang kiper, Dwi Kuswanto, pelatih mereka, Joko ‘Gethuk’ Susilo juga tak luput dari sasaran kritik Aremania.

Meskipun demikian, manajemen tim Singo Edan masih memberi kepercayaan kepada Gethuk setidaknya hingga akhir musim Liga 1 mendatang. Padahal, kekalahan melawan Bali United menjadi kekalahan paling buruk yang dialami Arema sejak era Galacticos pada musim 2013 silam.

“Sampai saat ini masih belum ada rencana perubahan komposisi tim pelatih. Sampai akhir musim nanti semua akan tetap dipertahankan,” kata media officer Arema, Sudarmaji.

Baca juga:

Sebelumnya, Gethuk juga mengakui bahwa dia siap menerima segala konsekuensi atas penampilan buruk tim besutannya pada beberapa pertandingan terakhir. Ia juga mengaku siap jika dipecat oleh manajemen tim Singo Edan. “Saat ini kami masih belum menyerah, karena ada 6 pertandingan tersisa yang menjadi pertaruhan nama besar Arema,” ungkap Gethuk.

Terlepas dari itu, kini posisi Arema di papan klasemen turun satu peringkat. Mereka menempati urutan ke-8 klasemen dengan mengoleksi 41 poin.