Paul Merson Yakin Liverpool Tidak Akan Bisa Kalahkan MU

Paul Merson Yakin Liverpool Tidak Akan Bisa Kalahkan MU

Berita Bola Online – Liverpool diguncang pada pekan ini oleh kabar bahwa Mane akan absen selama enam minggu karena cedera hamstring, yang ia dapatkan saat bermain untuk timnas Senegal.

Ketidakhadiran pemain berusia 25 tahun itu sepertinya akan membuat Philippe Coutinho maju menggantikan perannya, tapi Alex Oxlade-Chamberlain juga bisa menjadi pilihan bagi Jurgen Klopp.

Di sisi lain, Manchester United memiliki masalah cedera mereka sendiri dengan Marouane Fellaini dan Paul Pogba, yang dikabarkan juga tidak akan bisa diturunkan di laga nanti.

Baca juga:

Tapi lini depan United memiliki pencetak gol terbanyak di liga saat ini, yakni Romelu Lukaku. Oleh sebab itu Merson percaya jika harapan Liverpool untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti akan sangat di pengaruhi oleh cedera yang di derita Mane saat ini.

Merson mengatakan kepada Sky Sports: “Ini adalah pertandingan besar, tapi saya tidak bisa melihat bagaimana Liverpool bisa menang tanpa adanya Sadio Mane. Saya sangat tertarik dengan Mane, tapi saya tidak bisa melihatnya sekarang.”

“Ini akan menjadi sangat menarik untuk melihat bagaimana United mendekatinya. Anda ingin berpikir, dengan skuat dan senjata yang mereka dapatkan, mereka akan bangkit. Kami telah mengatakan sebelumnya, kami harus melihat apa yang terjadi. Ini adalah pertandingan besar bagi Romelu Lukaku.”

“Manchester United adalah tim yang lebih baik dari lawannya, tapi keuntungan Liverpool sebagai tuan rumah akan membantu mereka bermain imbang,” tukas Merson.