Andrea Pirlo Menolak Jadi Staf Pelatih Chelsea

Andrea Pirlo Menolak Jadi Staf Pelatih Chelsea

Berita Bola Online – Bintang New York FC saat ini, Andrea Pirlo baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi staf pelatih Chelsea. Pernyataan ini sekaligus membantah rumor yang kini beredar, yang mengatakan bahwa Andrea Pirlo akan menjadi staf pelatih The Blues setelah pensiun menjadi pemain sepak bola.

Berbicara di depan wartawan di New York, gelandang New York FC ini bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki rencana akan melakukan reuni dengan mantan Bos Chelsea, Antonio Conte di Stamford Bridge. Ketika ditanya apakah dirinya akan menjadi staf pelatih sepak bola di Chelsea, pria berkebangsaan Italia ini menjawab sambil tertawa:

“Tidak, saya tidak akan melakukannya. Saya perlu istirahat. Saya akan kembali ke Italia, istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman saya. Meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya.”

Baca Juga:

Lebih lanjut, legenda Italia yang kini bermain di New York selama dua tahun terakhir itu mengatakan bahwa dia senang bisa bermain di MLS (liga Amerika Serikat), meskipun dia juga merasakan jika MLS sangat lain dengan sepak bola yang biasa ia mainkan di Liga Eropa.

“Ini sangat berbeda,” tambahnya. “Ini tidak secepat di Eropa. Tapi tekniknya membaik dan saya pikir kita akan melihat sepak bola bagus di masa depan.”