Griezmann Hancurkan Pique dengan Satu Gerakan

Griezmann Hancurkan Pique dengan Satu Gerakan

Berita Bola Online – Barcelona melakoni lanjutan La Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (14/10). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang, 1-1.

Dengan tambahan satu poin tersebut, tim besutan Ernesto Valverde masih tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 22 poin, sementara Atletico naik satu peringkat ke urutan ketiga dengan raihan 16 poin.

Saul Niguez mampu membuka keunggulan 1-0 bagi tuan rumah di menit ke-21. Namun sepakan dari Luis Suarez di babak kedua mampu menyelamatkan raksasa Catalan dari kekalahan. Skor 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga:

Barcelona hampir saja kebobolan dua gol ketika laga baru berlangsung delapan menit. Berawal dari umpan terobosan yang diberikan oleh Saul, Griezmann lalu menggiring bola dengan lincah dan dengan mudah melewati tiga punggawa Barca yang sedang menjaga jantung pertahanan, termasuk Gerard Pique.

Di momen tersebut, Pique terlihat tak berdaya dan dipermalukan saat Griezmann datang menuju ke kotak penalti, bahkan ia sama sekali tidak mampu merebut bola dari geladang Atletico Madrid tersebut.

Beruntung, Ter Stegen mampu menepis serangan dari Griezmann, sehingga gawangnya tetap aman di menit-menit awal laga.