Messi Dipermalukan Diego Godin dengan Gerakan Menakjubkan

Messi Dipermalukan Diego Godin dengan Gerakan Menakjubkan

Berita Bola Online – Ikon Barcelona, Lionel Messi baru saja kembali dari membela Timnas Argentina menjalani babak Kualifikasi Piala Dunia. Messi berhasil mencetak hat-trick ke gawang Ekuador dan membawa Argentina keluar dari tekanan dan berhasil masuk ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kali ini Messi bersama raksasa Catalan bertandang ke markas Atletico Madrid, dengan hasil akhir kedua tim bermain imbang 1-1.

Saul Niguez membawa Atletico unggul terlebih dahulu, sebelum Luis Suarez membalas dengan menyarangkan gol ke gawang Atletico Madrid, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Messi sendiri gagal mencetak gol dalam pertandingan itu.

Baca Juga:

Messi amat terkenal dengan kepiawaiannya membawa bola, mempermalukan pemain lain dan melewati lawan-lawannya di lapangan hijau. Namun, pada satu momen di laga vs Atletico, bek tengah senior Atletico Madrid, Diego Godin ‘membalas’ apa yang sudah dilakukan Messi kepada lawan-lawannya.

Pemain berusia 31 tahun ini memang tidak terkenal dengan gerakan-gerakannya mengocek bola, tapi dia mampu melakukannya di depan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Gerakan memutar seperti yang sering dilakukan Zinedine Zidane, dia lakukan untuk melewati Messi di depan kotak penalti Atletico Madrid. Insiden itu membiarkan Messi seperti bertanya-tanya, ‘apa yang baru saja terjadi?’.