Cavani Ngotot Gabung Manchester City

Cavani Ngotot Gabung Manchester City

Berita Bola Online – Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan ngotot minta bergabung ke pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City, berkat konflik tiada henti yang ia miliki dengan Neymar.

Neymar menandatangani kontrak dengan PSG dari Barcelona pada bulan Agustus dan ia segera menjadikan dirinya sebagai ikon klub tersebut.

Namun, konflik yang ia miliki dengan Cavani di bulan September kemarin sempat menjadi bahan diskusi media.

Kedua pemain itu ribut karena Neymar mencoba mengeksekusi penalti, namun Cavani melarangnya.

Hal itu kemudian menyebabkan banyak media mengklaim jika Neymar menginginkan agar pemain asal Uruguay itu dijual saat bursa transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Dan media Spanyol, Don Balon, mengklaim Cavani sekarang menjadikan transfer ke Manchester City sebagai prioritasnya.

Baca juga:

Mantan bintang Napoli tersebut telah dikaitkan dengan Real Madrid, Manchester United dan Everton sejak perseteruannya dengan Neymar. Namun, ketiga klub tersebut hanya memiliki peluang kecil untuk mendatangkannya.

Real sering bermain dengan hanya satu striker, dan dengan Cristiano Ronaldo masih mendominasi, Zinedine Zidane diyakini tidak akan mengejar Cavani. Sedangkan Manchester United masih memiliki Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic, yang mana hal itu telah membuat mereka juga kurang berminat mendatangkann Cavani.