Pochettino: Ronaldo seperti Messi

Pochettino- Ronaldo seperti Messi

Berita Bola Online – Pelatih Tottenham Hostpur, Mauricio Pochettino, menyamakan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dalam laga putaran ke-3 fase grup Liga Champions musim ini.

Kedua tim tersebut saat ini memiliki koleksi 6 poin, setelah masing-masing dari mereka menang atas Dortmund dan APOEL.

Menjelang pertandingan tersebut, Pochettino mengomentari penyerang andalan lawan mereka, Ronaldo.

Pochettino beranggapan bahwa Ronaldo sama seperti bintang Barcelona, Lionel Messi, bila dilihat dari kontribusi yang mereka berikan ke klub masing-masing.

“Cristiano seperti [Lionel] Messi, mereka memiliki dampak besar pada tim mereka. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, sudah jelas,” tutur Pochettino.

Baca juga:

Pochettino pun menyatakan bahwa ia kesulitan apabila diminta memberikan komentar baru tentang 2 pemain terbaik dunia tersebut.

“Sulit untuk mengatakan sesuatu yang baru tentang pemain ini, karena mereka hanya spesial,” tambahnya.

Pochettino yakin mereka berdua bisa mengubah permainan dan tampaknya tidak diragukan lagi bahwa Ronaldo dan Messi sudah menjadi nyawa masing-masing klub.

“Mereka bisa mengubah permainan dan membuat tim mereka lebih baik,” lanjut Pochettino.

Meskipun begitu, Pochettino mengatakan bahwa ia tidak akan hanya fokus ke Ronaldo ketika ia menghadapi Madrid pada tengah pekan ini.