Pelatih Dortmund Incar Kemenangan Pertama di Laga vs APOEL

Pelatih Dortmund Incar Kemenangan Pertama di Laga vs APOEL

Berita Bola Online – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz menargetkan kemenangan pertama timnya saat wakil Jerman itu menghadapi APOEL untuk mempertahankan harapan mereka lolos dari fase grup Liga Champions.

Dortmund belum bisa meraih poin, usai mengalami 2 kekalahan di fase grup Liga Champions musim ini. Kini Dortmund terpaut 6 poin dari 2 tim yang menempati posisi teratas klasemen grup H, yakni Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Sementara APOEL juga berada di posisi yang sama dengan Dortmund.

“Kami sudah kalah 2 kali dan kami di sini untuk menang. Tapi APOEL juga butuh kemenangan,” kata Bosz jelang laga kontra APOEL.

Baca Juga:

“Kami belum memulai awal yang baik untuk kompetisi Liga Champions kami dan kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan. Kami bertujuan untuk memenangkan pertandingan melawan APOEL, ini akan membuat kami kurang mendapat tekanan,” tambah Bosz.

Lebih lanjut, Bosz juga mengkonfirmasi bahwa sang kapten, Marcel Schmelzer akan kembali memperkuat Die Borussen setelah sebelumnya absen dalam laga kontra RB Leipzig di Bundesliga yang berakhir dengan kekalahan 2-3 untuk Dortmund.

“Fakta bahwa kami membawa Schmelle bersama kami menunjukkan bahwa dia bisa bermain dengan baik. Pertanyaannya adalah apakah dia bisa memulai dengan baik?” tutup Bosz.