Dzeko Berharap Conte Istirahatkan Pemain Kuncinya

Dzeko Berharap Conte Istirahatkan Pemain Kuncinya

Berita Bola Online – Striker AS Roma, Edin Dzeko mengakui bahwa dia berharap Alvaro Morata tidak tampil untuk Chelsea dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions melawan timnya.

Pesepakbola asal Spanyol itu sebelumnya telah absen karena cedera hamstring dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Chelsea dari Manchester City di Liga Premier Inggris. Namun dia siap untuk kembali beraksi bersama skuat The Blues dalam bentrokan kontra AS Roma pada Kamis (19/10) dini hari nanti.

Dan mengenai hal itu, Dzeko mengatakan bahwa akan menjadi dorongan bagi AS Roma, jika Morata tidak terlibat dalam pertandingan tersebut. Tidak hanya Morata, bahkan Dzeko berharap 5 pemain kunci Chelsea untuk tidak terlibat dalam pertandingan melawan timnya.

Baca Juga:

“Jika saya bisa, saya akan mengambil setidaknya lima [pemain Chelsea] yang tidak dimainkan,” kata Dzeko, dikutip dari Metro.

“Tim ini (Chelsea) penuh dengan pemain top. Alvaro Morata berhasil menyesuaikan diri di Liga Primer dengan cepat. Akan sangat baik untuk kami jika dia tidak bermain dan bertahan untuk pertandingan berikutnya.

“Chelsea memenangkan liga dengan (unggul) tujuh poin musim lalu, namun telah membuat awal yang buruk saat mempertahankan gelar mereka dengan menderita kekalahan back-to-back saat melawan (Manchester) City dan klub papan bawah, Crystal Palace.

“Saya pikir Chelsea baru saja kalah dari Crystal Palace karena Liga Primer sangat tangguh,” tambah Dzeko. “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi skuat yang tengah marah, dengan pelatih yang akan memotivasi mereka secara maksimal, tapi kami akan fokus pada diri kami sendiri.”