Zidane: Karim Benzema Semakin Membaik

Zidane- Karim Benzema Semakin Membaik

Berita Bola Online – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan dukungan kepada salah satu pemainnya, Karim Benzema. Ia juga bersikeras bahwa sang striker selalu menunjukkan peningkatan performa meski melewatkan beberapa peluang ketika melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions pada hari Rabu (18/10) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Raphael Varane membuat Spurs memimpin jalannya pertandingan terlebih dahulu, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo menyeimbangkan kedudukan melalui titik penalti jelang akhir babak pertama.

Di sisi lain, Benzema terlihat memiliki cukup banyak peluang untuk menambah gol bagi Real Madrid dalam laga tersebut. Dia sempat memiliki peluang matang untuk mencetak gol, namun dimentahkan oleh kiper Tottenham, Hugo Lloris dari jarak dekat.

Baca Juga:

Ini adalah penampilan kedua sang striker usai pulih dari cedera hamstring. Meski penampilannya banyak mendapat kritikan, namun Zidane percaya bahwa sang pemain akan membaik seiring berjalannya waktu.

“Saya tidak berbicara padanya [Benzema]. Dia sangat ingin mencetak gol, namun tentang penyelamatan Lloris, jika kita bisa mengulangi hal seperti itu 10 kali, maka bola hanya akan keluar satu kali dan satu kesempatan itu yang terjadi pada malam ini,” ujar Zidane.

“Menurut saya, Karim terlihat seperti biasanya, setiap hari dia semakin baik. Dia mencetak gol di Getafe dan bisa saja mencetak gol hari ini. Kesabaran adalah kuncinya dan kami sekarang hanya akan memikirkan pertandingan berikutnya,” tutup Zidane.