Bek Arsenal: Saya Tak Sebanding dengan Neymar

Bek Arsenal- Saya Tak Sebanding dengan Neymar
Berita Bola Online – Bek muda Arsenal, Reiss Nelson, mengaku tak layak saat dirinya dibandingkan dengan pemain kelas dunia seperti Neymar oleh legenda klub tersebut, Martin Keown.

Penilaian Keown tersebut berawal saat Nelson membuat penampilan pertamanya untuk Arsenal dalam kompetisi di Liga Europa bulan lalu kala menghadapi BATE Borisov. Mantan bek Arsenal itu nampaknya menikmati performa pemain berusia 17 tahun itu dan bahkan mengatakan bahwa sang pemain memiliki sentuhan yang sama dengan Neymar.

Menanggapi hal tersebut, Nelson merasa tersanjung. Namun, ia menganggap bahwa dirinya belum layak dibandingkan dengan pemain kelas dunia seperti Neymar.

Baca Juga:

“Itu hal yang sangat besar untuk mengatakan sesuatu seperti itu. Neymar kelas dunia dan jika saya bisa mendapatkan sesuatu yang dekat dengannya dalam waktu dekat, saya akan senang,” kata Nelson.

“Saya masih muda dan apapun bisa terjadi, saya pikir banyak pemain yang lebih senior  yang membantu saya, terutama mereka yang telah masuk dalam tim pertama (dari akademi).

“Orang-orang seperti Jack (Wilshere), dia telah banyak membantu saya. Alex Iwobi telah menyuruh saya untuk tetap bertahan. Saya memiliki keluarga yang sangat baik yang membantu saya juga,” tutupnya.