Kocak! Dua Fans Barca Malah Senang Pique Dikartu Merah

Kocak! Dua Fans Barca Malah Senang Pique Dikartu Merah

Berita Bola Online – Barcelona kembali meraih kemenangan 3-1 atas Olympiacos pada pertandingan babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Rabu (18/10). Kemenangan ini diwarnai dengan kartu merah yang menimpa Gerard Pique.

Nasib sial memang sedang menimpa pemain asal Catalan tersebut di menit ke-42. Pique mendapat kartu kuning kedua karena dinilai wasit dengan sengaja melakukan  pelanggaran handball. Sebelumnya, sang pemain juga telah menerima kartu kuning pada menit ke-11 karena melanggar gelandang Olympiacos, Vadis Odjidja-Ofoe.

Kepergian Pique dari lapangan membuat raksasa Catalan tersebut terpakasa hanya bermain dengan 10 pemain saja. Meski bermain tanpa Pique, Barcelona justru berhasil membongkar pertahanan Olympiacos. Tendangan bebas yang menakjubkan dari Lionel Messi di menit ke-61 membuat tuan rumah memimpin jalannya pertandingan dengan skor 2-0.

Baca juga:

Tak butuh waktu lama bagi Barca untuk kembali menghancurkan pertahanan lawannya. Pada menit ke-64, giliran Lucas Digne berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat laga menjadi 3-0. Olympiacos baru bisa mengejar ketertinggalan skor di menit ke-90 melalui sepakan Dimitris Nikolaou. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Namun ada kejadian yang lucu dalam pertandingan kali ini, yakni saat Pique terkena kartu merah. Dua fans Barca malah terlihat girang saat sang pemain diusir dari lapangan