Cesc Fabregas: Mourinho Dulu Musuh Saya

Cesc Fabregas- Mourinho Dulu Musuh Saya

Berita Bola Online – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengatakan bahwa Jose Mourinho dahulu adalah musuhnya, sebelum bos asal Portugal itu menandatangani dirinya untuk bergabung dengan skuat di Stamford Bridge saat masih membesut Chelsea.

Fabregas saat bersama Arsenal berada di bawah bayang-bayang rivalnya Chelsea, sebelum sang pemain hengkang ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Di saat yang sama ketika Fabregas bergabung dengan Barca, Mourinho yang kali itu membesut Real Madrid mampu membantu Los Blancos memenangkan gelar juara saat musim pertamanya bertugas di Spanyol.

Dua tahun kemudian, Fabregas kembali tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris dan bergabung dengan Chelsea, saat Mourinho menjadi manajer di tim tersebut. Keduanya menjalin kerja-sama di Stamford Bridge dan berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada akhir musim tersebut.

Baca juga:

Kepada Vanity Fair, Fabregas mengatakan: “Dia adalah musuh saya ketika berada di Real Madrid maupun Chelsea, saya berusaha bersaing untuk mengalahkannya. Dari situlah kemudian saya menjadi pemainnya di chelsea, dan akan bersama dia sampai mati, saya belajar hal banyak dari dia, saya memiliki kenangan sangat positif tentang dia. Selamanya.”

Setelah menolak pindah ke klub raksasa AC Milan saat bursa transfer musim panas tahun ini, Fabregas kini menjadi pemain yang menonjol di bawah asuhan bos Chelsea saat ini, Antonio Conte.

“Saya telah menemukan kebahagiaan mutlak di Chelsea. Saya senang dengan keluarga besar mereka, saya benar-benar beradaptasi dengan kehidupan di London dan para penggemar mencintaiku. Saya terlalu senang berpindah-pindah klub, saya hanya merindukan keluarga dan teman saya di Barcelona,” tambah Fabregas.