Hazard Tuntut Chelsea Beradaptasi dengan Jadwal Padat

Hazard Tuntut Chelsea Beradaptasi dengan Jadwal Padat

Berita Bola Online – Penyerang bintang Chelsea, Eden Hazard, menuntut timnya untuk bisa beradaptasi dengan jadwal pertandingan yang sangat padat di Liga Champions dan Liga Premier Inggris musim ini.

Baru-baru ini, The Blues memiliki catatan yang kurang baik di 3 pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni. Setelah berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid di matchdaykedua babak penyisihan grup Liga Champions, mereka justru gagal melanjutkan tren kemenangan tersebut.

Di pertandingan terakhir melawan AS Roma di Liga Champions, Chelsea terpaksa harus menelan hasil imbang dengan skor 3-3. Namun hal yang paling mengejutkan adalah saat mereka mengalami kekalahan atas Crystal Palace di laga lanjutan Liga Premier Inggris, mengingat klub yang mereka hadapi tersebut bisa dibilang tim terlemah di Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga:

Melihat situasi tersebut, Hazard menuntut timnya untuk bisa lebih konsisten lagi dan  cepat menyesuaikan diri dengan jadwal yang lebih padat, ketimbang musim lalu saat Chelsea absen di Liga Champions.

“Saya pikir musim ini berbeda karena kami bermain di Liga Champions. Musim lalu lebih mudah karena kami tidak bermain dua pertandingan setiap pekannya. Kami lebih segar. Sekarang sedikit berbeda,” kata Hazard.

“Kami perlu menyesuaikan diri dengan situasi, kita akan memberikan segalanya, tapi saya pikir kami berada pada level yang sama seperti tahun lalu. Kami hanya memiliki dua sesi latihan untuk fokus pada permainan. Musim lalu, kami memiliki satu pekan penuh untuk siap, jadi sedikit berbeda. Tapi kami berharap bisa beradaptasi dengan cepat,” tutupnya.