Pelatih Barcelona Senang Luiz Suarez Banyak Buang Peluang, Kok?

Pelatih Barcelona Senang Luiz Suarez Banyak Buang Peluang, Kok

Berita Bola Online – Striker Barcelona, Luiz Suarez banyak membuang peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan, tapi hal itu bukanlah sesuatu hal yang buruk bagi Bos Barca, Ernesto Valverde.

Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga tadi malam. Kemenangan ini melanjutkan rekor tak terkalahkan Barcelona di La Liga menjadi sembilan pertandingan di awal musim ini.

Gol dari Gerard Deulofeu dan Andres Iniesta memastikan Barca meraih tiga poin, tapi ada kekhawatiran pada bentuk permainan Suarez baru-baru ini.

Pemain internasional Uruguay itu telah mencetak tiga dari 27 gol liga Barcelona sejauh ini, meskipun ia absen dalam dua pertandingan pembukaan karena cedera, dan menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan dalam kemenangan atas Eibar pada bulan lalu.

Baca Juga:

Pada tahap ini, musim lalu ia sudah membukukan tujuh gol di liga, di mana ia berhasil mencetak 37 gol di semua kompetisi.

Meskipun pada kompetisi musim ini Suarez terlihat melempem, tapi bos Barcelona, Valverde senang melihat strikernya melewatkan banyak peluang, selama Suarez berada di posisi yang tepat.

“Semakin banyak peluang yang dilewatkan Suarez, semakin baik, berarti dia selalu berada di tempat yang tepat,” kata Valverde.

“Ini adalah pertandingan ketiga yang telah dimainkannya dalam enam hari, dia selalu memiliki peluang. Suarez adalah pemain yang bagus dan yang terbaik dari striker kami adalah mereka selalu mendapatkan banyak peluang, dia menginginkan sebuah gol, dan akan mendapatkannya pada akhirnya,” pungkasnya.