Yaya Toure Akan Gabung NYCFC?

Yaya Toure Akan Gabung NYCFC

Berita Bola Online – Yaya Toure dikabarkan akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Namun dia masih bisa bersama klub.

Toure dipandang sebagai suksesor legenda Italia, Andrea Pirlo, di klub saudara Manchester City, New York City FC, setelah Pirlo yang saat ini sudah berusia 38 tahun, mengungkapkan bahwa ia berencana pensiun dari klub tersebut di akhir musim ini.

Dan itu bisa menjadi waktu yang tepat bagi Toure, yang bisa dibilang pantas menyandang status legenda Manchester City usai menjadi bagian dari tim utama saat The Citizensmeraih gelar Juara Liga Premier Inggris pada tahun 2012.

Baca Juga:

Sebenarnya, Toure telah menandatangi perpanjangan kontrak berdurasi 12 bulan bersama City pada musim panas lalu. tapi karena kompetisi untuk memperebutkan tempat utama di skuat semakin sulit, itu membuat musim ini akan menjadi kesepakatan terakhirnya di Manchester.

Toure hanya bermain dua kali sejauh musim ini, dan salah satu penampilannya adalah sebagai pemain pengganti pada pertandingan akhir pekan lalu saat melawan Stoke. Pertandingan lainnya datang pada kemenangan EFL Cup atas West Brom bulan lalu.

Kepindahan Toure ke NYCFC didukung dengan kedekatan Manchester City dengan The Big Apple, di mana klub MLS tersebut saat ini dilatih oleh mantan gelandang dan mantan pelatih City, Patrick Vieira. Toure kemungkinan besar akan menjadi pemain Manchester City selanjutnya yang akan menjadi bagian dari NYCFC.