Ozil Bahagia Arsenal Menang Atas Everton

Ozil Bahagia Arsenal Menang Atas Everton

Berita Bola Online – Mesut Ozil mengungkapkan kebahagiaannya usai Arsenal menang telak atas Everton dengan skor 5-2.

Tim yang bermarkas di London utara itu menjalani laga tandang di Goodison Park untuk memastikan kemenangan pertama mereka di kandang lawan dalam kompetisi Liga Premier Inggris musim ini, menyusul kekalahan di kandang Stoke City, Liverpool dan Watford. Kekalahan Arsenal dari The Toffees musim lalu juga menambah tekanan pada skuat Arsene Wenger sebelum laga tersebut, meskipun musim ini Everton tampil mngecewakan.

Di laga itu, Everton memecah kebuntuan di babak pertama berkat gol mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, namun skuat asuhan Arsene Wenger menanggapi gol tersebut dengan mentalitas teladan mereka. Nacho Monreal, Ozil, Alexandre Lacazette dan Aaron Ramsey, semua berhasil mencetak gol untuk memberi Arsenal keunggulan 4-1 yang menakjubkan untuk membungkam kritik atas mereka.

Baca juga:

Oumar Niasse membuat skor berubah menjadi 4-2 dalam waktu tambahan, sebelum Alexis Sanchez menambah keunggulan empat gol saat injury time untuk membuat laga berakhir dengan skor 2-5.

Ozil sangat senang dengan reaksi Arsenal yang tertinggal di babak pertama setelah menang telak di kandang lawan mereka. “Kami sangat bahagia bisa memenangkan pertandingan. Kami tahu itu akan sulit tapi kami menunjukkan mental kami. Kami percaya pada diri kami sendiri,” kata Ozil kepada BBC Sport.