Karius dan Mignolet Jadi Penyebab Utama Kegagalan Liverpool

Karius dan Mignolet Jadi Penyebab Utama Kegagalan Liverpool

Berita Bola Online – Menurut pandangan pakar olahraga Sky Sports, Stuart Pearce, kedua kiper Liverpool, Simon Mignolet dan Loris Karius merupakan penyebab utama kegagalan The Reds untuk meraih kemenangan di awal musim ini.

Belakangan ini, lini pertahanan Liverpool, terutama para pemain bek tengah seperti Dejan Lovren seringkali menuai kritikan pedas dari berbagai kalangan. Lovren disalahkan karena dua gol pertama Tottenham Hotspurs saat The Reds menelan kekalahan 1-4 di Wembley akhir pekan lalu.

Selain penampilan pemain bek Liverpool yang amat rapuh, kini Pearce menilai bahwa kiperThe Reds merupakan akar masalah yang menyebabkan mereka kalah. Dia juga berpendapat bahwa Karius dan Mignolet tidak cukup hebat untuk bisa mengamankan gawangnya.

Baca Juga:

“Jurgen Klopp terlihat sangat yakin bahwa satu atau dua kipernya akan menunjukkan performa yang baik untuk membuat Liverpool masuk ke Liga Champions. Tapi jika Anda ingin memenangkan Liga Premier Inggris, Anda membutuhkan kiper papan atas,” kata Pearce.

“Ketika anda melihat tim lain, seperti Manchester City yang rela membayar mahal untuk mencoba menyelesaikan masalah itu dan sepertinya mereka sudah menyelesaikannya sekarang.

“(David) De Gea di Manchester United dan (Hugo) Lloris di Tottenham, Anda melihat 3 klub besar di liga ini, mereka semua mempunyai kiper yang luar biasa yang bisa berada dalam tim yang bisa memenangkan liga. Liverpool belum memiliki kiper yang bisa membawa mereka menjuarai Liga Premier Inggris,” tukasnya.