Legenda Italia Kecam Pemain Chelsea yang Protes Metode Kepelatihan Conte

Legenda Italia Kecam Pemain Chelsea yang Protes Metode Kepelatihan Conte

Berita Bola Online – Legenda Italia, Gianluca Vialli baru-baru ini menyatakan dukungannya untuk pelatih Chelsea, Antonio Conte. Selain itu, Vialli juga mengecam sikap beberapa pemain Chelsea yang protes terhadap metode kepelatihan Conte.

Chelsea membuat awal yang kurang meyakinkan untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris mereka. Namun mereka mulai bangkit kembali untuk mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen saat mengalahkan Watford dengan skor 4-2 pada akhir pekan kemarin. Saat ini The Blues terpaut 9 poin di bawah Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Di sisi lain, Vialli dikenal sebagai orang yang vokal melancarkan kritik terhadap aktivitas transfer Chelsea yang kehilangan beberapa target utamanya pada musim panas kemarin. Kini mantan pemain Chelsea itu merasa jijik setelah mendengar laporan bahwa beberapa bintang The Blues merasa tidak nyaman dengan metode kepelatihan Conte di Stamford Bridge.

Baca Juga:

“Ya, saya terkejut karena Anda memiliki tim yang berada di urutan ketujuh dua tahun yang lalu, dan kemudian Anda memiliki seorang manajer Italia yang tiba untuk mengubah skuat dan memenangkan gelar,” kata Vialli kepada Sky Sports News.

“Jika saya adalah seorang pemain, saya akan melihat pada manajer ini karena menganggap dia adalah guru saya, Mesias saya. Saya ingin selalu bersamanya setiap saat, tidak peduli apa yang dia katakan atau apa yang membuat saya harus melakukan latihan.

Saya harus tetap berpegang pada metodenya, karena dia seorang pemenang dan dia adalah seorang manajer yang sukses. Jadi saya tidak percaya itu benar. Jika memang benar, saya akan terkejut karena akan rusak, menurut pendapat saya,” pungkasnya.