Aksi Nutmeg Aguero Permalukan Asisten Pelatih City

Aksi Nutmeg Aguero Permalukan Asisten Pelatih City

Berita Bola Online – Striker Manchester City, Sergio Aguero, membuat aksi brilian di sesi latihan. Striker Argentina tersebut terlihat mempermalukan asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta.

Setelah mengalami kecelakaan, Aguero sebelumnya diperkirakan akan absen hingga lebih dari satu bulan. Namun, nampaknya ia mampu sembuh lebih cepat. Sang striker pun sudah menjadi pilihan pertama saat City menghadapi Burnley pada akhir pekan lalu, dalam sebuah pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan City. Kemenangan ini semakin memantapkan City untuk bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Selain itu, Aguero juga tampil saat City menghadapi Wolves di Piala Carabou pada hari Rabu (25/10). Namun dalam laga ini, The Citizens dipaksa memenangkan pertandingan melalu babak penalti.

Baca Juga:

Terlepas dari itu, ada sebuah kejadian yang menarik dalam sesi latihan City, jelang pertandingan melawan Wolves. Aguero tampak mempermalukan asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, dengan aksi nutmegnya.

Aguero pun terlihat bahagia usai aksi briliannya berhasil mengecoh Arteta. Guardiola yang nampak menemani para pemainnya di sesi latihan juga terlihat tertawa melihat aksi anak asuhnya tersebut.

Aksi tersebut diunggah oleh Aguero ke akun instagram pribadi miliknya dengan menuliskan caption, ‘tutup kakimu Mikel Arteta.’