Klub Ini Akan Jadi Pesaing Terberat City, Bukan United

Klub Ini Akan Jadi Pesaing Terberat City, Bukan United

Berita Bola Online – Menurut mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, Tottenham Hotspur bisa menjadi pesaing terberat Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Tottenham berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-1 di Wembley akhir pekan lalu. Kemenangan ini membuat tim besutan Mauricio Pochettino itu memiliki jumlah poin yang sama dengan Manchester United, yakni 20 poin, dan terpaut 5 poin dari City yang masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Melihat performa Spurs yang mengesankan di awal musim ini, Burley sangat yakin jika raksasa asal London utara itu bisa menjadi ancaman serius untuk The Citizens dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga:

Ketika ditanya apakah Tottenham akan menjadi pesaing terberat City musim ini, Craig menjawab: “Saya pikir memang begitu. Musim ini mungkin akan terasa berat untuk Tottenham, tapi saat ini mereka adalah pesaing terberat bagi Manchester City.”

“Manajer mereka mepunyai rencana, tim mengerti apa yang harus dilakukan. Mereka bermain dengan tiga bek, dan itu masih bisa berubah. Ada Christian Eriksen yang bermain bagus. Dele Alli yang juga tampil bagus, dan striker terbaik di Eropa, Harry Kane,” tambah Burley.

Tottenham akan bertandang ke markas Manchester United untuk melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday ke-10 akhir pekan ini.