Sanchez: Reiss Nelson Punya Masa Depan yang Cerah di Arsenal

Sanchez- Reiss Nelson Punya Masa Depan yang Cerah di Arsenal

Berita Bola Online – Alexis Sanchez telah mengungkapkan dukungannya kepada bintang muda Arsenal, Reiss Nelson, untuk menjadi pemain kunci klub asal London utara itu di masa depan.

Pemain muda, yang saat ini masih berusia 17 tahun itu, bermain sangat menonjol untuk The Gunners dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Europa dan Carabao Cup.

Karena hal itu, Sanchez menilai jika Nelson akan memiliki masa depan yang cerah di dunia sepakbola bersama The Gunners. Selain itu, bintang asal Chile itu juga memberi saran kepada pihak manajemen Arsenal untuk memasukan Nelson ke dalam daftar skuat tim utama The Gunners, untuk menambah pengalaman bermain Nelson bersama tim senior.

Baca Juga:

Berbicara di situs resmi Arsenal, Sanchez mengatakan: “Reiss memiliki bakat nyata yang sangat mengesankan, tapi dia masih harus banyak belajar dari pemain lain untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman.”

“Dengan bermain lebih banyak di berbagai pertandingan, dia akan mendapatkan lebih banyak pengalaman berharga di dunia sepakbola. Itu yang harus diberikan pelatih kepadanya, sehingga dia bisa terus memperbaiki diri untuk menjadi pemain yang profesional.

“Dia harus berlatih setiap hari dan akan menjadi lebih baik setiap hari. Semua tergantung kepadanya, apakah dia ingin berakhir di puncak olahraga sepakbola atau tidak,” tutup Sanchez.