Bale Dapat Lampu Hijau untuk Kembali ke Inggris

Bale Dapat Lampu Hijau untuk Kembali ke Inggris

Berita Bola Online – Menurut sebuah laporan di Spanyol, Gareth Bale bisa meninggalkan Real Madrid musim panas tahun depan, setelah dikabarkan diberi lampu hijau untuk kembali ke Inggris.

Waktu pemain asal Wales itu di Spanyol telah membawa kesuksesan bagi Real Madrid. Akan tetapi, akhir-akhir ini Bale lebih banyak absen karena sering dirundung cedera, yang membuatnya mulai kehilangan banyak waktu bermain.

Dan menurut Diario Gol, setelah empat tahun tinggal di Santiago Bernabeu, satu-satunya teman sejati Bale di Spanyol adalah Luka Modric, yang juga adalah rekan timnya sejak masih bermain untuk Tottenham Hotspur. Dan itu nampaknya telah membuat Bale merasa tidak betah.

Baca Juga:

Di sisi lain, Manchester United sebelumnya telah melakukan upaya untuk mengontrak Bale. Namun tersebut telah ditolak, baik oleh Real Madrid maupun Bale sendiri. Akan tetapi, nampaknya telah terjadi perubahan sikap dari Los Blancos, yang kabarnya telah siap menjual Bale.

Oleh karena itu, United masih memiliki kemungkinan meneruskan langkah untuk mendatangkan mantan bintang Spurs itu, mengingat ketua eksekutif, Ed Woodward adalah penggemar dari sang pemain.

Tottenham juga dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut, meski nampaknya sulit, mengingat Daniel Levy dikenal ketat mengenai negosiasi upah pemain. Dan jika memang Spurs menghendaki, Diario Gol melaporkan bahwa Real Madrid juga ingin menyertakan Harry Kane dalam kesepakatan untuk Bale.