Prediksi Ryan Giggs untuk Laga MU vs Tottenham

Prediksi Ryan Giggs untuk Laga MU vs Tottenham

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Ryan Giggs telah meramalkan kemenangan tipis bagi mantan timnya, saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (28/10).

United dan Spurs mempunyai koleksi poin yang sama, yakni 20 poin di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Meski The Red Devils lebih unggul dalam selisih gol, namun pasukan Jose Mourinho akan berusaha keras memenangkan laga tersebut, agar lebih dekat dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

Dan jelang laga besar itu, Giggs memprediksi bahwa manajer United kemungkinan akan menggunakan taktik defensif saat menghadapi Spurs. Mantan pemain Wales itu kemudian memperkirakan bahwa United akan mendapat skor tipis untuk memenangkan laga tersebut.

Baca juga:

Giggs berkata: “Manchester United versus Tottenham akan selalu menjadi tontonan yang menarik saat bertanding di Old trafford.”

“Jelas kami punya catatan bagus saat melawan mereka. Saya sudah mengatakan pekan lalu, Manchester United akan menang saat menghadapi Spurs di hari Sabtu nanti,” ujar Giggs.

“Saya sekarang berpikir bahwa United harus menang atas Tottenham. Ini adalah pertandingan besar, dan orang banyak akan benar-benar siap untuk melihat pertandingan itu.

“United selalu ingin tampil bagus, tapi United hanya butuh kemenangan 1-0. Saya pikir Jose Mourinho dan para penggemar akan melupakan penampilan yang sangat menghibur dengan hasil laga,” tambah Giggs.