Kyle Walker Ternyata Sempat Ingin Berhenti dari Sepakbola

Kyle Walker Ternyata Sempat Ingin Berhenti dari Sepakbola

Berita Bola Online – Kyle Walker merupakan seorang bek asal Inggris yang berusia 27 tahun. Dia pindah ke Manchester City dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini dengan biaya yang lumayan besar, yakni 45 juta pound.

Dia telah lama dianggap sebagai salah satu bek terbaik dalam sepakbola papan atas Inggris. Bahkan, tim barunya telah sangat diuntungkan dari kehadirannya sejauh musim ini. Walker telah mengumpulkan 30 caps untuk Inggris dan saat ini merupakan bek kanan yang tak terbantahkan untuk The Three Lions.

Meskipun jebolan akademi Sheffield United itu sekarang dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam posisinya di dunia sepak bola, tapi hal baik tidak selalu terjadi dalam perjalanan karirnya. Bahkan Walker mengakui jika dirinya sempat putus asa dan terbesit keinginan untuk berhenti dari sepakbola.

Baca Juga:

Namun, karena dukungan dari ibunya, pada akhirnya Walker bisa melanjutkan mimpinya dan meniti karir sebagai pesepakbola professional, hingga sampai pada titik ini. Kisah tersebut dia bagikan melalui sebuah video yang dia unggah di akun Twitternya, untuk memberikan dorongan kepada para pemain muda agar tidak mudah menyerah.