Soal Bale, Mourinho Sudah Kontak Presiden Real Madrid

Soal Bale, Mourinho Sudah Kontak Presiden Real Madrid

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho telah menginformasikan kepada Real Madrid, bahwa dia tidak tertarik dengan pemain sayap mereka, Gareth Bale.

Pelatih asal Portugal itu telah dikaitkan dengan kepindahan Gareth Bale yang sedang terus berjuang untuk sembuh dari cedera dan terancam didepak Los Blancos.

Tapi surat kabar harian Spanyol, Diario Gol, melaporkan bahwa Mourinho kini telah menjadi skeptis terhadap kebugaran Bale, yang membuat sang pemain tidak bisa tampil membela Real Madrid.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Mourinho, yang pernah menangani Madrid, telah mengirim pesan kepada Presiden Les Merengues, Florentino Perez, memastikan bahwa dia tidak menginginkan Bale untuk bergabung dengannya di MU.

Baca Juga:

Namun, diklaim Perez masih ingin menyingkirkan mantan bintang Tottenham yang sudah membawa Real Madrid meraih juara Liga Champions sebanyak tiga kali itu, meskipun United sudah mengundurkan diri dari pertarungan untuk memperebutkan Gareth Bale, yang pada musim lalu absen selama 23 pertandingan karena cedera.

Real Madrid juga dikatakan tertarik pada Harry Kane, yang akan absen dalam perjalanan ke Manchester United hari ini karena cedera. Madrid terkesan dengan Kane saat mereka bermain imbang 1-1 di Liga Champions pekan lalu melawan Spurs. Namun, Kane justru mengatakan bahwa ia senang tinggal di London Utara. Oleh sebab itu, Spurs tidak perlu menjual pemenang Golden Boot musim lalu itu.