De Gea Nantikan Kenaikan Upah

De Gea Nantikan Kenaikan Upah

Berita Bola Online – Setelah selalu sukses dalam menjaga rapatnya pertahanan Manchester United musim ini, David de Gea mulai menunggu klubnya untuk memberikan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi.

Tidak diragukan lagi, peran De Gea di bawah mistar gawang Manchester United di awal musim ini memang tidak bisa digantikan oleh siapapun.

Selama beberapa tahun terakhir ia telah berkembang menjadi salah satu kiper terbaik dunia bersama kiper Bayer Munchen, Manuel Neuer. Bahkan, performa mengesankan yang ia tunjukkan telah membuatnya mendapat perhatian dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Raksasa La Liga tersebut nyaris saja mengamankan tanda tangannya pada tahun 2015, namun kesalahan teknis membuat kesepakatan tersebut gagal terwujud.

Baca juga:

Dan ketertarikan mereka nampaknya mulai memudar ketika De Gea dikabarkan sudah memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Tapi, menurut surat kabar Star on Sunday, De Gea kini sudah menanti kenaikan upah dari Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu saat ini mendapatkan £ 190.000 per pekannya, namun sekarang ia menuntut upah yang lebih tinggi kepada dewan Manchester United.

Saat ini, Paul Pogba dan Romelu Lukaku menyandang status sebagai pemain termahal di klub, dengan gaji sebesar £ 275.000 tiap minggunya. De Gea dikabarkan menuntut gaji yang tidak jauh berbeda dengan 2 pemain tersebut.