Hazard Sudah Benar-Benar Percaya Diri

Hazard Sudah Benar-Benar Percaya Diri

Berita Bola Online – Setelah mencetak gol di laga Bournemouth vs Chelsea, Eden Hazard menyatakan bahwa ia kini sudah kembali memiliki rasa percaya diri.

Pemain timnas Belgia itu telah berusaha menunjukkan performa terbaiknya untuk The Blues, setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dari beberapa pertandingan pertama musim ini.

Hazard mencetak dua gol saat ia dinobatkan sebagai Man of The Match pertandingan melawan AS Roma, yang berakhir dengan skor 3-3 di kompetisi Liga Champions awal bulan ini. Di laga tersebut, ia sudah kembali menunjukkan salah satu performa terbaiknya musim ini.

Sejak mengalami cedera pergelangan kaki, ia kehilangan rasa percaya dirinya dan masih terus berjuang untuk mendapat rasa percaya dirinya lagi.

Baca juga:

Meski begitu, Hazard percaya bahwa golnya untuk Chelsea telah membantunya meningkatkan kepercayaan dirinya, saat ia berusaha untuk segera sepenuhnya pulih.

Hazard mengatakan: “Gol itu sangat membantu, pasti. Gol membantu mendapatkan kepercayaan diri. Dan sekarang saya hanya perlu untuk terus berlatih dan bermain. Itu dia.”

Hazard kini sedang bersiap-siap untuk menghadapi AS Roma di Italia, ketika Chelsea coba melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions musim ini.