Kocak! Ini Reaksi Fans Terhadap Pesan Ancaman ISIS

Kocak! Ini Reaksi Fans Terhadap Pesan Ancaman ISIS

Berita Bola Online – Dalam seminggu terakhir, serangkaian poster yang berisi pesan ancaman ISIS telah menyebar di media sosial. Foto-foto tersebut disebar bertujuan untuk menanamkan rasa takut menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dari beberapa poster tersebut, salah di antaranya menggunakan gambar Lionel Messi dan Neymar, yang digambarkan menjadi target utama kelompok teroris itu. Dalam gambar tersebut menunjukkan sebuah adegan eksekusi, di mana Messi terlihat sudah terbaring di tanah, sementara Neymar sedang menunggu waktunya untuk dieksekusi.

Di salah satu poster, di mana bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi dipotret, terdapat sebuah pesan yang berbunyi: “Anda sedang melawan sebuah negara yang tidak memiliki ‘kegagalan’ dalam kamusnya, meskipun negara Islam diusir dari ibukota Raqqa yang diumumkan sendiri minggu ini.”

Baca Juga:

FLASH: ISIS once again threatens the World Cup soccer in Russia this summer. This time Messi is dead, an

Namun, ISIS bukanlah satu-satunya yang bisa membuat meme online. Penggemar Leo Messi dan Neymar telah menunjukkan reaksinya yang lucu dan unik terhadap pesan ancaman tersebut. Beberapa di antaranya bahkan terlihat mengunggah gambar yang memperlihatkan persiapan mereka untuk melindungi kedua idola mereka.

Dan berikut bagaimana reaksi para fans terhadap pesan ancaman ISIS yang ditujukan kepada Messi dan Neymar, beberapa di antaranya terlihat sangat unik dan lucu.