Morata Akui Lebih Suka Tinggal di Italia

Morata Akui Lebih Suka Tinggal di Italia

Berita Bola Online – Chelsea kembali beraksi di Liga Champions pekan ini dengan melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadapi AS Roma. Skuat Antonio Conte bisa memesan tempat mereka di babak 16 besar kompetisi, jika mereka mengalahkan lawannya kali ini.

Tentu saja, Italia bukanlah tempat yang asing bagi striker Chelsea, Alvaro Morata, setelah sang pemain sempat menghabiskan dua musim bersama Juventus. Menjelang pertandingan minggu ini di Stadion Olimpico, Morata telah melakukan wawancara dengan Gazzetta dello Sport. Dalam wawancara tersebut, dia mengakui bahwa dia berharap tidak pernah meninggalkan Turin.

“Ada kesepakatan kontrak untuk dihormati, tapi kekecewaannya sangat besar, saya menemukan diri saya kembali ke tempat saya memulai (Real Madrid). Mereka memperlakukan saya seperti anak laki-laki yang saya alami sebelum saya dua tahun di Italia,” kata Morata.

Baca Juga:

“Dua tahun saya di Juve fantastis. Saya hanya seorang pemuda ketika saya tiba, dan saya adalah seorang pesepakbola sejati saat saya pergi. Bagi orang Spanyol, Italia adalah tempat terbaik untuk tinggal. Anda memiliki semua keindahan: sejarah, seni, makanan dan fashion yang baik,” Morata menambahkan.

“Seharusnya saya tidak akan pernah meninggalkan Italia dan Juve,” tutup Morata mengakui keinginannya.