Figo Sebut Pengaruh Neymar untuk PSG

Figo Sebut Pengaruh Neymar untuk PSG

Berita Bola Online – Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, Luis Figo, yakin jika kedatangan Neymar ke Paris Saint-Germain dari klub raksasa asal Catalan, Barcelona, membuat klub yang bermarkas di ibukota Prancis itu semakin mendapat sorotan dari publik.

Kedatangan Neymar akan membuat Les Parisiens patut diperhitungkan di kancah sepakbola Eropa, seperti Liga Champions. Tambahan lagi, rekor transfer senilai 222 juta Euro, semakin membuat klub raksasa Prancis itu semakin mendapat perhatian dari publik.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia,” kata Figo seperti dilansir dari Goal Internasional. “Dia memberikan lebih banyak kualitas untuk PSG dan hal tersebut akan membuat PSG menjadi tim yang jauh lebih kuat.”

“Dalam hal sorotan, hal tersebut juga akan membuat klub semakin menarik perhatian lebih banyak orang,” tambah mantan pemain internasional Portugal itu.

Baca Juga:

PSG telah menguraskan kantong mereka senilai lebih dari 400 juta Euro untuk membeli Neymar dan mendatangkan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, di bursa transfer musim panas kemarin demi memperbaiki skuat mereka.

Hal ini dilakukan dalam upaya memenuhi ambisi klub untuk memenangkan kembali gelar juara Ligue 1 Prancis, usai kalah dalam perlombaan gelar bersama AS Monaco pada musim lalu. Selain itu, tim asuhan Unai Emery ini juga bertekad untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

“Paris Saint-Germain memiliki potensi finansial yang sangat besar. Sulit bagi klub lain untuk bertarung dalam situasi seperti ini, tetapi jika [PSG] tetap menghormati norma dan peraturan FFP, tidak akan ada yang perlu dikatakan lagi,” tutup Figo.