Morata Dikabarkan Tak Betah di London, Ini Tanggapan Conte

Morata Dikabarkan Tak Betah di London, Ini Tanggapan Conte

Berita Bola Online – Antonio Conte mengatakan bahwa Alvaro Morata bahagia berada di London dan akan terus bermain dalam jangka waktu yang lama untuk ChelseaHal ini dikatakan bos Chelsea menyusul rumor bahwa Morata tak betah berada di London.

Morata membuat publik terkejut di awal pekan ini, setelah pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak betah dengan atmosfer yang ada di London. Namun Conte, yang sebelumnya juga mengakui merindukan suasana di Italia, menegaskan bahwa striker The Blues itu akan bisa beradaptasi dengan suasana yang ada di Stamford Bridge.

“Saya pikir Alvaro adalah orang yang baik dan menikmati waktunya di London, menikmati bermain dengan Chelsea, tim yang hebat,” kata Conte.

Baca Juga:

“Dan saya tahu betul di mana dia tinggal sekarang dengan istrinya. Mereka tinggal di bangunan yang sama dengan yang saya tinggal di musim lalu. Tempat yang indah, dan tidak begitu jauh dari tempat latihan.

“Bila Anda tinggal di luar negeri untuk bekerja, dan pekerjaan Anda banyak tekanan, ada baiknya Anda memiliki keluarga untuk bersama Anda. Musim ini, saya bisa memecahkan masalah ini karena keluarga saya tinggal bersama saya, dan kami menikmati waktu tinggal di Cobham.

“Kami menikmati London, menikmati liga ini. Ini adalah pengalaman yang fantastis bagi saya, bagi Alvaro, bagi setiap pemain yang memutuskan untuk memiliki pengalaman fantastis dalam liga yang sangat sulit ini,” tutupnya.