Luis Milla Komentari Status WNI Spasojevic

Luis Milla Komentari Status WNI Spasojevic

Berita Bola Online – Pelatih kepala timnas Indonesia, Luis Milla memberikan tanggapan positif terkait keputusan bomber andalan Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic untuk meninggalkan kewarganegaraan Montenegro dan menjadi WNI. Dengan demikian, kini Milla semakin memiliki banyak opsi di lini depan.

Seperti diketahui, pelatih asal Spanyol itu dikontrak PSSI selama dua tahun hingga berlangsungnya Piala Asia tahun 2018 mendatang. Setelah memimpin skuat timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, kini Milla masih memiliki tanggung jawab besar untuk membimbing anak asuhnya di Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Pada pesta olahraga empat tahunan itu, Milla memiliki kesempatan untuk memanggil 3 pemain senior ke dalam skuatnya.

Baca Juga:

“Saya merasa sangat senang dengan dinaturalisasinya Spasojevic, karena kini saya memiliki banyak pilihan di depan,” kata Milla.

Di sisi lain, mantan pemain Barcelona itu pun menilai bahwa keputusan Spasojevic untuk menjadi WNI adalah pilihan yang tepat, mengingat sang pemain sudah mengenal dengan baik sepakbola di Indonesia. Untuk diketahui, Bhayangkara FC adalah klub keenam Spasojevic di Indonesia.

“Dia sudah lama tinggal dan bermain sepakbola di sini, saya yakin dia pasti sudah mengenal baik gaya permainan Indonesia,” ungkap Milla.